Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Final Four Proliga Hadirkan Perang Mental

Kamis 25 Apr 2013 07:40 WIB

Red: Didi Purwadi

Samator Surabaya

Samator Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Delapan tim bola voli putra dan putri peserta babak Final Four II Proliga 2013 akan bertarung ketat di GOR C-Tra Arena Cikutra, Kota Bandung, pada 26-28 April. Putaran ini akan menjadi ajang perang mental antarkandidat finalis.

"Babak Final Four II di Bandung ini merupakan babak perang mental karena kami sudah saling ketemu di Final Four I di Yogyakarta,'' kata Manajer Samator Surabaya, Hadi Sampurno, seperti dikutip Antara.

''Inilah 'real perang mental','' kata Hadi. ''Karena, secara tim kami sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing."

Pada laga pembuka, Samator akan menghadapi Jakarta Sananta yang merupakan lawan pertamanya sekaligus menjadi pembuka bagi peluang ke babak final.

Meski mampu mengatasi Sananta 3-2 dalam laga sebelumnya, Hadi memastikan laga 'pamungkas' di ajang Final Four ini akan berbeda kondisinya.

"Setiap tim masih mungkin bangkit, peluang maju ke final sama-sama kita kantongi. Kemenangan dulu tidak bisa jadi jaminan karena pada laga menentukan ini mental sangat menentukan," kata Hadi.

Babak empat besar di Kota Bandung ini merupakan pertarungan hidup mati karena menentukan langkah empat tim putra dan empat tim putri untuk maju ke gran final yang digelar pada 5 Mei 2013 di Jakarta. Hanya tim peringkat satu dan dua yang akan tampil pada babak final.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA