Rabu 24 Apr 2013 15:41 WIB

SPORTKU.com Mendapat Penghargaan dari IMI Jawa Barat

Red:
SPORTKU.com Mendapat Penghargaan dari IMI Jawa Barat
Foto: mobil.sportku.com
SPORTKU.com Mendapat Penghargaan dari IMI Jawa Barat

SPORTKU.COM - Pengprov IMI Jawa Barat memberikan penghargaan kepada SPORTKU.com dalam acara Pelantikan Pengurus IMI Jawa Barat yang berlangsung di Bumi Sangkuriang, Bandung, Selasa (23/4). 

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi IMI Jawa Barat atas pemberitaan Sportku.com yang dinilai membantu perkembangan dunia otomotif dan motorsport di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. Lewat pemberitaan, SPORTKU.com juga dinilai membangkitkan antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap ajang-ajang otomotif yang digelar di Bumi Parahyangan. 

Bagi SPORTKU.com, penghargaan dari IMI Jawa Barat merupakan bagian dari kepercayaan masyarakat dan pembaca SPORTKU.com yang harus terus dijaga sekaligus menjadi pendorong untuk selalu menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu. SPORTKU.com yang mulai online sejak akhir 2009 memang lahir dari kecintaan dan hasrat pada dunia olahraga khususnya motorsport. Sejak 2012 SPORTKU.com mulai merambah pada jenis olahraga lain yang juga menggunakan roda yaitu sepeda.

Jikapun hasil karya selama ini mendapat penghargaan dan dianggap membantu perkembangan dunia otomotif, itu bukanlah tujuan utama. Yang ingin terus SPORTKU.com lakukan adalah memenuhi kebutuhan masyarakat atas informasi yang bermutu dan dapat dipercaya seputar dunia Mobil, Sepeda Motor dan Sepeda.

atas penghargaan yang diterima, SPORTKU.com mengucapkan terima kasih kepada IMI Jawa Barat dan para pecinta otomotif khususnya kepada Anda, pembaca SPORTKU.com.   

Editor in Chief SPORTKU.com Dedi Hermawan dan Kabid Roda 4 IMI Jabar Denny Ariefpenghargaan, award, IMI, IMI Jawa Barat, otomotif, motorsport

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement