Selasa 23 Apr 2013 14:07 WIB

Satukan Perbedaan Dalam Satu Indonesia Damai

Red:
Satukan Perbedaan Dalam Satu Indonesia Damai
Foto: motor.sportku.com
Satukan Perbedaan Dalam Satu Indonesia Damai

SPORTKU.COM - 21 April 2013 menjadi momen penting bagi Byson Riders Independent Cikarang. Itulah hari ulang tahun mereka yang pertama.

Peringatan hari ulang tahun tersebut mengambil tema "Satukan Perbedaan Dalam Satu Indonesia Damai" yang dirayakan di Pasar Bersih, Cikarang. Tema tersebut diusung untuk untuk bisa merasakan kebersamaan di kalangan bikers Indonesia.

Perjuangan tim panitia dan jajaran anggota BRIC terbayar dengan senyum bahagia. Berkat Ikatan Otomotif Cikarang (IOC), acara ulang tahun ini berjalan dengan lancar. Berbagai kegiatan juga turut memeriahkan ulang tahun perdana BRIC.

Acara yang dimulai sejak Minggu pagi ini dihadiri oleh lebih dari seribu bikers, tak hanya klub atau komunitas yang berada di kawasan Cikarang saja melainkan banyak juga tamu dari luar daerah, terlutama keluarga BISA (Byson Independent Satu Indonesia).

"Anniversary kami diramaikan dengan penuh kegembiraan dan semua itu berkat rekan-rekan bikers lain terutama IOC. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih untuk para tamu undangan apa lagi keluarga BISA yang sengaja datang dari jauh hanya untuk menghadiri acara kami ini," tutur K-Yong selaku Ketua Umum BRIC.

Lebih dari seribu bikers padati parkiran Pasar Bersih, Cikarangkomunitas motor, yamaha, yamaha byson, byson riders independent cikarang, bric, komunitas, club byson independent, Bisa, byson independent satu indonesia, ioc, ikatan otomotif cikarang

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement