Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Bradley Cooper Kunjungi Saksi dan Korban Bom Boston

Senin 22 Apr 2013 13:09 WIB

Red: Hazliansyah

Bradley Cooper saat kunjungi korban Bom Boston

Bradley Cooper saat kunjungi korban Bom Boston

Foto: aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Peristiwa Bom Boston mengundang rasa simpati dari banyak kalangan. Tidak terkecuali bintang Hollywood, Bradley Cooper.

Beberapa waktu lalu, Bradley Cooper bersama pemain football Amerika, Julian Edelman mengunjungi sejumlah korban Bom Boston. Salah satu yang dikunjunginya adalah Jeffrey Bauman Jr, seorang korban yang harus kehilangan kedua kakinya.

Dalam gambar yang diposting Julian, Jeffrey masih terbaring di tempat tidur rumah sakit. Ia terlihat tabah dengan mengangkat jempol dan tersenyum lebar ke kamera. Sementara Bradley dan Julian berada di sisi tempat tidur.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat menyentuh. Kami berbicara sedikit tentang football. Saya belajar untuk menjadi pria tangguh darinya dan ia memiliki keluarga kuat yang sangat dekat. Dia adalah inspirasi sejati," ujar Julian pada E! News, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (22/4).

Jeffrey merupakan salah satu korban yang menyentuh banyak kalangan. Beberapa waktu lalu Associated Press mengunggah foto Jeffrey saat terluka parah. Kala itu, Jeffrey akan dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan sebuah kursi roda. Ia dibantu oleh seorang pria yang mengenakan topi koboy, seorang wanita dan polisi.

Jeffrey juga berperan dalam mengungkap pelaku pengeboman Boston. Saudara laki-laki Jeffrey, Chris mengungkapkan, saat ia terbangun, Jeffrey langsung meminta sebuah pena dan selembar kertas. Ia menulis, "Tas, lihat seseorang, yang berada tepat di sebelahku."

Deskripsi yang ditulis Jeffrey tersebut kemudian membantu polisi menangkap pelaku pengeboman Boston.

Sementara itu, ayah dari Jeffrey, Jeff Bauman mengatakan anaknya terpaksa diamputasi karena pembuluh darah dan kerusakan yang parah pada tulang kaki. Ia juga mengatakan anaknya harus menjalani operasi karena cairan di perut, dikutip dari Huffington Post.

Jeff menjelaskan anaknya berada di sana untuk melihat kekasihnya lari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA