Ahad 21 Apr 2013 10:29 WIB

Peserta Naik Drastis di Seri 1 Balap Matic Sentul

Red:
Peserta Naik Drastis di Seri 1 Balap Matic Sentul
Foto: motor.sportku.com
Peserta Naik Drastis di Seri 1 Balap Matic Sentul

SPORTKU.COM - Trendypromo Mandira (TPM) pimpinan Helmy Sungkar kembali menyemarakkan Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Dalam event bertajuk Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013, Helmy Sungkar menggelar event ini selama dua hari, Sabtu-Minggu (20/4-21/4).

Dalam putaran balap Seri 1 ini, tercatat sekitar 360-an peserta ikut ambil bagian dalam babak final yang digelar hari nin, Minggu (21/4). Jumlah starter itu jauh lebih banyak dari Seri 1 musim balap 2012 silam yang juga dilaksanakan di sirkuit yang sama. Dimana saat itu hanya diikuti oleh sekitar 189 pembalap.

"Antusiasme peserta sungguh luar biasa. Melebihi dari angka yang ada di Seri 1 tahun lalu," ungkap Helmy Sungkar. Kemarin Sabtu (20/4) semua perserta sudah menjalani sesi latihan bebas.

Selanjutnya hari ini, Minggu (21/4) akan dilanjutkan babak final untuk menjajal kemapuan dan skill para pembalap dalam adu kebut di Sirkuit Gokart Sentul. Dalam setiap serinya, Helmy Sungkar akan memberikan kesempatan kepada 10 pembalap terbaik disetiap kelasnya untuk naik ke podium.

Potong tumpeng agar balap matic Seri 1 berjalan lancarmatic sentul, matic, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, skutik, balap motor, balap matic, balap motor matic, brt, comet, tdr, pertamina, indotire

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement