Jumat 19 Apr 2013 19:57 WIB

SICE LP3I Goes To Bali

Rep: Niken Pramita Wulandari/ Red: Heri Ruslan
SICE LP3I Surabaya
Foto: Lp3i
SICE LP3I Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, Sebanyak 50 peserta UKM SICE (Society of Innovative Creative English) LP3I Surabaya mengikuti kegiatan “Tour De Bali” Februari lalu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari UKM SICE LP3I Surabaya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengaplikasikan kemampuan komunikasi bahasa Inggris mereka secara langsung dengan orang asing di Bali.

Farhana, Public Relation PR SICE LP3I Surabaya mengungkapkan, kegiatan berlangsung dengan antusias. Mereka merasa kegiatan ini cukup menyenangkan dan edukatif. Mereka juga bisa mengenal lebih dekat dengan kebudayan pulau Dewata dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata.

“Banyak tempat wisata yang kami kunjungi disana. Mulai dari Dreamland, Tanjung benoa, Nusa Dua, Bedugul dan yang pasti satu pantai yang tidak boleh bisa dilewatkan, Pantai Kuta,” katanya.

Para peserta berharap bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya. Mereka juga berangan-angan dapat berkumpul dalam kegiatan yang sama dengan UKM Bahasa Inggris dari LP3I seluruh Indonesia. Agar, atmosfir yang sama dirasakan semua mahasiswa LP3I.

Mengasah kemampuan bahasa memang tidak hanya diperlukan teori. Tapi juga perlu dipraktikan secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement