Jumat 19 Apr 2013 18:12 WIB

Ratusan Peserta Siap Lomba di Balap Matic Sentul

Red:
Ratusan Peserta Siap Lomba di Balap Matic Sentul
Foto: motor.sportku.com
Ratusan Peserta Siap Lomba di Balap Matic Sentul

SPORTKU.COM - The Master Of Matic Race Champinonship 2013 racikan Helmy Sungkar akan memulai debut perdananya pada hari Sabtu (20/4) dan Minggu (21/4) di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. "Sampai saat ini sudah ada sekitar 200 lebih peserta yang mendaftar," tukas Helmy Sungkar.

Pimpinan Trendypromo Mandira (TPM) itu juga sekaligus memaknai Seri 1 ini sebagai langkah untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April. Seperti musim balap 2012 lalu, kali ini Helmy Sungkar juga tetap membuka kelas khusus untuk para kaum hawa.

"Untuk kelas khusus wanita sudah ada sekitar 12 peserta yang terdaftar," tambah Helmy Sungkar yang akan menutup jadwal pendaftaran Sabtu (20/4) jam 12 siang.

Para kaum hawa itu nantinya akan berlaga di Kelas 9 atau Matic STD Khusus Wanita (Matic 155cc). Khusus di kelas ini, peserta wajib menggunakan Oli Enduro Matic dari Pertamina, CDI BRT dan Knalpot R9. "Di kelas wanita akan ada hadiah tambahan berupa voucher dari TDR sebesar Rp2 juta, Rp1,5 juta dan Rp500 ribu untuk juara 1, 2 dan 3," sambung Helmy Sungkar.

Sementara itu di setiap serinya, Trendypromo Mandira akan menyediakan total hadiah hingga Rp60 jutaan. "Kalau peserta di setiap kelas memenuhi syarat, maka akan diambil 10 pemenang untuk naik ke podium juara."

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement