Kamis 18 Apr 2013 10:45 WIB

Suzuki Shooter FI Akan Meluncur Awal Mei

Red:
Suzuki Shooter FI Akan Meluncur Awal Mei
Foto: motor.sportku.com
Suzuki Shooter FI Akan Meluncur Awal Mei

SPORTKU.COM - Kabar berhembus dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sebentar lagi akan segera merilis motor terbarunya. Sepeda motor jenis bebek motor ini akan menjadi generasi terbaru Suzuki. Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS saat dikonfirmasi SPORTKU.com memang membenarkan hal itu. Meski, ia masih belum mau memberikan data spesifikasinya secara gamblang.

Yohan Yahya kepada SPORTKU.com mengatakan jika motor terbarunya itu akan bernama Shooter FI. "Awal bulan Mei kita undang teman-teman media," ungkapnya. Ditanya mengenai bocoran spesifikasinya, Yohan masih enggan mengatakan secara detail. "Yang pasti injection," singkat Yohan.

Dari kabar yang berhembus di media, Shooter FI akan menjadi pesaing bagi Yamaha Vega dan Honda Revo. Shooter FI ini akan memasuki segmen entry level dan bersaing dengan saudaranya sendiri, Smash Titan. Akan tetapi Titan masih menggunakan sistem karburator. Sedangkan Shooter FI dipastikan sudah menggendong mesin injeksi.

"Warna untuk Shooter FI cukup banyak kok," cetus Yohan. Dari gambar yang beredar di jejaring sosial, Suzuki Shooter FI akan memiliki empat warna, yakni merah, hijau, biru dan hitam.

Penampakan Suzuki Shooter FI yang beredar di mediaShooter FI, suzuki Shooter FI, Shooter, suzuki, motor terbaru suzuki, suzuki injection, motor bebek

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement