Selasa 16 Apr 2013 21:18 WIB

Pelatihan Komputer Gratis di LP3I Tingkatkan Kemampuan Siswa

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pelatihan gratis pengenalan komputer kepada para siswa SMA di kota Langsa yang diadakan LP3I
Foto: LP3I
Pelatihan gratis pengenalan komputer kepada para siswa SMA di kota Langsa yang diadakan LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,LANGSA – Dalam upaya meningkatkan kemampuan siswa SMA, LP3I Cabang Langsa berinisiatif  memberikan pelatihan komputer gratis. Sebanyak 60 siswa SMA se-Kota Langsa mengikuti pelatihan ini. Pelatihan kali ini masih dikhususkan bagi anak yatim kurang mampu di tingkat SMA.

Pelatihan ini di lakukan di kampus LP3I Cabang Langsa dalam dua gelombang. Gelombang pertama dimulai pada (10/12) lalu dan gelombang kedua pada (17/12). Pelatihan ini di buka oleh  Amas Muda Hasibuan, Kepala Bagian Marketing LP3I Cabang Langsa. Dalam sambutannya, Amas menyampaikan pelatihan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LP3I terhadap peningkatan kemampuan para siswa SMA sederajat di Kota Langsa, terutama bagi anak yatim kurang mampu. Kegiatan ini, lanjut Amas, direnacakan akan dilakukan setiap tahun sebagai salah satu bentuk sumbangsih LP3I terhadap dunia pendidikan di Kota Langsa.

Saat ini penguasaan teknologi merupakan suatu tuntutan bagi setiap individu dalam upaya menambah wawasan pengetahuannya. Dimana mereka bisa menambah ilmu tanpa harus menerima dari para guru saja tetapi mereka bisa memanfaatkan teknologi informasi yang saat bisa diakses oleh siapa saja. (adv)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement