Ahad 14 Apr 2013 18:25 WIB

Hamilton: Mercedes Masih Kalah Cepat!

Red:
Hamilton: Mercedes Masih Kalah Cepat!
Foto: mobil.sportku.com
Hamilton: Mercedes Masih Kalah Cepat!

SPORTKU.COM - Lewis Hamilton mengatakan bahwa mobil F1 Mercedes W04 yang dikendarainya masih kalah cepat dari mobil Lotus dan Ferrari. Hamilton yang memulai lomba dari grid pertama harus puas finish di urutan ketiga.

Baru memasuki lap kelima, Hamilton berhasil disalip oleh Alonso dan merebut posisi pertama. Tidak lama berselang, Hamilton kembali kalah bersaing dengan Kimi Raikkonen dalam persaingan tempat kedua.

"Alonso dan Kimi sangat cepat. Saya tidak tidak tahu dimana kekurangan kami, yang pasti kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah dan segera memperbaiki kekurangan tersebut," ujar Hamilton dikutip dari autosport, Minggu (14/4).

Lebih lanjut Hamilton tetap mengaku senang bisa naik podium di seri ketiga F1 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (14/4) sore. Hasil Grand Prix China menempatkan Hamilton di urutan keempat klasemen sementara pembalap F1 dengan 40 poin.

Sementara itu, nasib berbeda dialami rekan setim Hamilton di Mercedes, Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman tersebut terpaksa harus keluar lintasan lebih awal dikarenakan kerusakan suspensi pada mobilnya.

GP China: Lewis Hamilton (tengah) bersama Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen - (Foto: whtimes.co.uk)podium gp china, fernando alonso, lewis hamilton, kimi raikkonen, sirkuit shanghai

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement