Sabtu 13 Apr 2013 05:01 WIB

Modifikasi Elegan Honda CB750 F2

Red:
Modifikasi Elegan Honda CB750 F2
Foto: motor.sportku.com
Modifikasi Elegan Honda CB750 F2

SPORTKU.COM - Tampang klasik dan retro Honda CB memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Kali ini rumah modifikasi Belanda, Left Hand Cycles (LHC) yang mencoba mendandani Honda CB750 F2.

Left Hand Cycles menawarkan desain yang luar biasa bersih dan rapi. Dengan airbox digantikan oleh filter kerucut. Sementara itu, ruang belakang bagian mesin dibiarkan kosong begitu saja. Sebuah jok kustom dengan jahitan berlian. Warna coklat pada jok dipadukan dengan corak hijau yang terdapat pada tangki bahan bakar.

Setang mempunyai sepasang grip retro dan lampu depan menerima penutup grill. Sebuah lampu kecil Lightstar di bagian belakang tertempel ke fender yang menambah gaya pada Honda CB750 F2. Dalam penampakan foto-foto Honda CB750 F2, tak terlihat rem cakram pada bagian belakang.

Tangki berwarna hijau dengan lampu dilengkapi pelindungHonda CB750 F2, Honda CB750, Honda CB, Honda, CB750 F2, CB, motor jadul, motor klasik, modifikasi honda cd, modifikasi cb, modifikasi honda, Left Hand Cycles (LHC)

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement