Jumat 12 Apr 2013 10:19 WIB

Komunitas Dubbing & Friends Kian 'Bersuara'

Gathering ke-3 Komunitas Dubbing & Friends.
Foto: Dubbing & Friends
Gathering ke-3 Komunitas Dubbing & Friends.

Komunitas Dubbing & Friends (D&F) tidak hanya mengadakan event yang bersifat dubbing, tapi terkadang juga beberapa acara yang sifatnya sosial. Beberapa contoh kegiatan D&F antara lain, ikut menyumbangkan buku ke sebuah taman belajar di daerah cipayung, mengadakan acara buka puasa bersama, kegiatan menyambut tahun baru, dan merayakan syukuran ulang tahun D&F bersama anggota grup.

Berkembangnya D&F dari suatu grup kecil menjadi sebuah komunitas besar, ternyata menarik aneka media untuk meliput komunitas ini. D&F pernah diliput oleh sebuah media majalah, dua kali diliput oleh stasiun radio yang berbeda, bahkan pernah diliput oleh suatu program dari suatu stasiun televisi swasta.

Hingga saat ini, komunitas D&F memiliki lebih dari 2.900 member di grup Facebook, serta telah menjalin hubungan baik dan bekerja sama dengan komunitas-komunitas lain. Dengan semangat membara dan mimpi-mimpi untuk diraih, Ringka dan kawan-kawan pengurus D&F beserta seluruh anggota grup percaya bahwa komunitas ini akan terus berkembang.

"Kau boleh saja mengatakan bahwa aku adalah seorang pemimpi, tapi aku tak sendirian," begitulah kata John Lennon. (dib)

Rubrik ini bekerja sama dengan Komunitas Dubbing & Friends

Group

@dnf_indo

SoundCloud

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement