Senin 08 Apr 2013 07:01 WIB

Pol Espargaro Tampil Perkasa di Moto2 Seri Qatar

Red:
Pol Espargaro Tampil Perkasa di Moto2 Seri Qatar
Foto: motor.sportku.com
Pol Espargaro Tampil Perkasa di Moto2 Seri Qatar

SPORTKU.COM - Laga pembuka Moto2 di Sirkuit Qatar berhasil dimenangkan oleh pembalap Tuenti HP 40, Pol Espargaro. Dengan kemenangan yang diraihnya, Espargaro berhasil asapi pesaingnya Scott Redding.

Setelah pertarungan yang sengit, Podium tiga diisi oleh pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami. Menyusul Nakagami, Dominique Aergerter dan Mika Kallio mengisi posisi empat dan dilima dengan terpaut 18 detik dari pembalap terdepan.

Salah satu pembalap yang juga dijagokan untuk jadi pemenang di Qatar, Alex De Angelis, ternyata justru dipaksa puas finsh pada urutan delapan. Dilanjutkan rekan satu tim Espargaro, Esteve Rabat dari Tuenti HP 40 mengisi posisi sembilan dengan terpaut 20 detik dibelakang rekan satu timnya.

Debut pembalap tanah air di Moto2, Rafid Topan Sucipto ternyata hanya mampu finish diurutan paling buncit. Rafid Topan bersama QMMF Racing Team finish pada posisi 26. Sementara itu Doni Tata Pradita bersama Federal Oil Gresini Moto2 masih tidak dapat memperlihatkan perlawanannya. Doni Tata menyelesaikan seri Qatar dengan berada di posisi ke 24.

Dua minggu lagi Moto2 akan berlabuh di Sirkuit Austin, Texas, Amerika.

Hasil Moto2 Seri Qatarmoto2, moto2 2013, moto2 seri 1, moto2 seri qatar, pol espargaro, tuenti hp 40, scott redding, sirkuit losail, qatar

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement