Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Sean Gelar Konser Amal Demi Dirikan Rumah Sakit Anak

Jumat 05 Apr 2013 19:35 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

Sean, anggota Jinusean

Sean, anggota Jinusean

Foto: wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Jinusean, Sean, tak bosan-bosannya menggelar konser amal untuk meluruskan niatnya mendirikan sebuah rumah sakit khusus anak-anak. Kali ini, Sean akan mengadakan konser bertajuk '$10 Miracle' akhir bulan ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (5/4), rumah sakit itu nantinya bisa menampung satu juta anak cacat. Konser '$10
Miracle' sebelumnya diadakan pada Februari lalu di Mapo Art Center.

Dalam pertunjukan sebelumnya ini, Sean menampilkan pertunjukan penuh semangat bersama Lee Eun Mi, Lee Kun Myung, Bae Hae Sun, dan personel hip hop JK Tiger dan Yoon Mi Rae.

Semua rekan-rekannya itu menunjukkan dukungan mereka untuk Sean. Konser Encore ini akan menampilkan pertunjukan pianis Park Jong Hwa, Kim Min Soo, Sung Min Jae, Sung Mi Kyung, serta 20 personel orkestra 'Basis.'

Aktor Lee Kun Myung dan Bae Hae Sun juga mengonfirmasikan mendukung acara ini. Sean meminta setiap mereka yang berkunjung ke konsernya untuk bisa menymbangkan 10 dolar AS untuk setiap hari sesuai jadwalnya selama setahun.

Setidaknya, anak-anak ini mengumpulkan 3.650 dolar AS untuk anak-anak yang membutuhkan. Lebih dari 1.500 selebriti dan non selebriti telah berpartisipasi dalam kampanye yang digawangi Sean ini. Konser '$10 Miracle' ini akan digelar di Seoul Arts Center pada 24 April mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA