Jumat 05 Apr 2013 16:12 WIB

'Terong Belanda' Kembali Turun Lintasan D Event

Red:
'Terong Belanda' Kembali Turun Lintasan D Event
Foto: motor.sportku.com
'Terong Belanda' Kembali Turun Lintasan D Event

SPORTKU.COM - F13 SPORTKU.com Racing Team kembali beraksi di ajang D Event pada Minggu (31/3). Tim ini turun dengan Yamaha Jupiter MX bernomor 13, dan kembali mebawa pulang dua piala kemenangan.

Terong Belanda, julukan yang diberikan kepada Motor Yamaha Jupiter MX 2004 warna ungu racikan sang mekanik, Jantuk mampu bertahan dari gempuran pembalap lainnya di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam gelaran itu F13 SPORTKU.com Racing Team turun dengan dua pembalap dalam dua kelas berbeda. Ebenk Sagita berhasil membawa F13 SPORTKU meraih posisi keempat di Kelas One Make Race Jupiter MX. Sementara Achmad Saugi menjadi runner-up di Kelas Ekshibisi.

Kondisi lintasan yang basah sehabis diguyur hujan, membuat para pembalap tidak dapat menambah laju kecepatan tunggangannya. Namun, joki-joki tim F13 SPORTKU piawai dalam menutupi para rival mereka ingin menyalip. Tim yang dikepalai oleh Jantuk ini akhirnya mampu meraih finis dengan hasil yang patut diacungi jempol.

"Menurut saya kelas ekshibisi ini memang sangat keras, dan seru apalagi dengan kondisi wet race. Lawan-lawan yang tangguh pun kami hadapi di kelas ekshibisi ini," ungkap Rasyid Arari, manajer tim.

F13 SPORTKU.com Racing Teamterong belanda, f13 sportku.com racing team, d event, sirkuit sentul, komunitas kaskus, kaskus, forum roda dua kaskus, balap motor, motor, balap motor vixion, balap motor mx,

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement