Jumat 05 Apr 2013 10:44 WIB

Pedrosa Terpuruk, Marquez Raih Posisi Empat

Red:
Pedrosa Terpuruk, Marquez Raih Posisi Empat
Foto: motor.sportku.com
Pedrosa Terpuruk, Marquez Raih Posisi Empat

SPORTKU.COM - Keberhasilan tiga pembalap Yamaha dalam free practice pertama MotoGP 2013 seri pertama Sirkuit Losail, Qatar, justru menjadi malapetaka bagi Dani Pedrosa. Pembalap senior Repsol Honda Team tersebut harus puas mengisi urutan ke-8 pada Kamis (4/4) waktu setempat.

Pembalap asal Spanyol ini menjadi salah satu favorit untuk meraih gelar juara dunia. Sungguh disayangkan, Dani Pedrosa hanya mampu mengisi posisi ke delapan dengan meraih catatan waktu 1:57,749. Terpaut satu detik lebih dari pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

"Hari ini bukan hari terbaik saya. Saya tidak bisa memaksimalkan motor karena kami memiliki masalah pada corner entry. Jadi saya belum berhasil mencapai lap yang lebih baik. Mudah-mudahan akan menjadi lebih baik pada esok hari dan saya dapat meraih catatan waktu yang baik," cerita Pedrosa.

Sementara itu, rekan satu timnya Marc Marquez tidak mampu memecah dominasi Yamaha. Marquez hanya mampu meraih catatan waktu terbaik 1:57,276 dengan berada di posisi ke empat free practice pertama motoGP Qatar.

Marc Marquez, Repsol Honda Teammotogp 2013, dani pedrosa, marc marquez, repsol honda team, pembalap repsol honda, honda motogp, pembalap motogp, pembalap honda, free practice 1 motogp, sirkuit losail, qatar

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement