Kamis 04 Apr 2013 16:17 WIB

Ancaman Baru Dari Tim Satelit LCR Honda MotoGP

Red:
Ancaman Baru Dari Tim Satelit LCR Honda MotoGP
Foto: motor.sportku.com
Ancaman Baru Dari Tim Satelit LCR Honda MotoGP

SPORTKU.COM - Kehadiran salah satu pembalap satelit LCR Honda MotoGP, Stefan Bradl akan jadi pesaing bagi pemblap dari tim-tim pabrikan di GP Qatar mendatang. Stefan Bradl yang telah hadir di MotoGP sejak musim lalu mengalami peningkatan yang cukup baik selama pra musim MotoGP 2013.

Peningkatan performa Stefan Bradl terlihat cukup signifikan selama tes pra musim. Ia tampil konsisten saat di Sepang, lalu meningkat di Austin dan berhasil menjadi tercepat ketiga di Sirkuit Jerez. Pencapaian itu bukan hal yang bisa dianggap enteng  pembalap tim pabrikan.

Bradl telah sukses mendapat set-up mesin yang terbaik bagi dirinya selama tes Jerez pekan lalu. Dengan tunggangannya, pembalap bernomor 6 tersebut memiliki kepercayaan diri. Di samping itu, kabarnya Bradl juga telah mendapatkan set-up ban depan dengan grip terbaiknya, ketika pembalap lain malah kesukaran.

Bukan tidak mungkin, pembalap kelahiran Augsburg, Jerman Barat tersebut mampu memberikan perlawanan terbaiknya bersama LCR Honda MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar Minggu, 7 April mendatang.

Stefan Bradl, LCR Honda MotoGPmotogp 2013, pembalap honda, stefan bradl, lcr honda motogp, tim satelit honda, pembalap motogp, pembalap jerman

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement