Rabu 03 Apr 2013 16:06 WIB

Marc Marquez Mengaku Grogi Hadapi Seri Qatar

Red:
Marc Marquez Mengaku Grogi Hadapi Seri Qatar
Foto: motor.sportku.com
Marc Marquez Mengaku Grogi Hadapi Seri Qatar

SPORTKU.COM - Untuk pertama kalinya semenjak Jorge Lorenzo pada tahun 2008, Rookie MotoGP untuk kelas utama akan memulai debutnya dengan kesempatan besar meraih kemenangan. Marc Marquez, pengganti Casey Stoner di Repsol Honda telah menjadi buah bibir setelah meraih hasil bagus pada tes pra musim MotoGP. Dominasi Honda di Austin juga hasil geberan RC213V Marquez. Namun, bagaimana kesiapannya untuk menjalani laga pertama MotoGP di Sirkuit Qatar?

"Kami sudah menjalani pengujian di pra musim dengan baik dan sekarang saatnya untuk balapan yang sebenarnya. Qatar bukan salah satu lintasan favorit saya, tapi saya sangat menikmatinya. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari pasir dari gurun yang mempengaruhi grip ban dan juga faktor balapan pada malam hari," cerita Marquez.

Persaingan Marquez pada lini depan MotoGP tampaknya akan dijalani dengan berat. Mantan pembalap Moto2 tersebut harus menghadapi sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi, juara bertahan MotoGP 2013, Jorge Lorenzo serta rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

"Saya pasti akan gugup untuk memulai balapan MotoGP pertama saya, tetapi saya sangat senang," ucap Marquez. Dirinya bersama pembalap-pembalap MotoGP lainnya akan memulai sesi latihan pada Kamis, 4 April mendatang pada malam hari.

Marquez mengaku tak suka sirkuit LosailRepsol Honda Team, marc Marquez, rookie motogp, pembalap motogp, pembalap honda, motogp 2013, pembalap repsol honda, sirkuit losail, qatar

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement