Ahad 31 Mar 2013 10:37 WIB

Shop & Drive Endurance Karting 120 Lap Ingin Unjuk Gigi ke IMI

Shop & Drive Endurance Karting 120 Lap Ingin Unjuk Gigi ke IMI
Foto: mobil.sportku.com
Shop & Drive Endurance Karting 120 Lap Ingin Unjuk Gigi ke IMI

SPORTKU.COM - Seakan ingin terus membuktikan eksistensinya dalam dunia motorsport, Shop & Drive kembali menggelar Shop & Drive Endurance Karting, Jumat (29/3), di Redline, AXC Kelapa Gading, yang kali ini dimeriahkan oleh 5 tim gokart dari Astra group yang terselenggara dengan sukses.  

Acara yang sudah terlaksana untuk keenam kalinya ini, adalah suatu kompetisi balap gokart dengan bertema fun, sportifitas, sekaligus ajang silahturahmi. "Endurance Karting ini adalah yang ke-6 kalinya. Event sebelumnya kami buat dengan supplier, rekan shop & Drive dan masyrakat umum," ujar Mamun, panitia penyelenggara.

Bekerjasama dengan Astra Group, bertajuk Shop & Drive Endurance Karting Astra Group 120 Lap. kompetisi ini diikuti 5 tim dengan masing-masing 5 pembalap yang bergantian untuk mencapai 120 lap. Mereka adalah Auto 2000, Isuzu Internasional, Aspira, Shop & Drive dan Asuransi Astra Buana.

"Selain itu, kami membuat acara ini juga ingin menunjukkan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) bahwa Shop & Drive juga mempunyai kegiatan dibidang Otomotif, khususnya Gokart. Jadi bukan hanya pekerjaannya saja didunia otomotif, kegiatannya juga selalu dibidang otomotif" lanjutnya.

Suksesnya kegiatan ini bersama Astra Group, Shop & Drive berencana akan berencana mengadakan event lanjutan dengan konsep yang lebih berbeda dan meriah.

Sayangnya, untuk lokasi Shop & Drive belum bisa menentukan, karena lokasi di Redline, AXC Kelapa Gading, akan mengalami penggusuran. Hal tersebut sangat disayangkan, padahal sebagian pegokart-pegokart handal Indonesia, belajar dan lahir dari sini, diantaranya Ananda Julio prost dan Senna M Noor. 

Endurance Karting Astra Group" src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/shop-drive-endurance-karting-astra-group-201303301206453260.JPG" alt="Shop & Drive, Astra Group, endurance karting, red line kelapa gading," width="605" />

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement