Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Vakum 10 Tahun, Arkarna Gelar Konser Perdana di Jakarta

Kamis 28 Mar 2013 18:30 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: A.Syalaby Ichsan

Arkarna

Arkarna

Foto: vectormusic.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah hampir sepuluh tahun vakum dari jagad musik, grup musik Arkarna kembali hadir mengobati rindu para fans-nya.

Kini band yang digawangi Ollie Jacobs Matt Hart tengah merampungkan album baru dan bersiap kembali menggelar konser.

Menariknya, konser internasional perdana Arkarna setelah merilis album baru akan digelar di Indonesia. Menurut Ollie Indonesia menjadi rumah kedua bagi Arkarna, karena banyaknya fans loyal mereka di sini.

"Sangat mudah menjawab kenapa kami pilih Indonesia sebagai tempat konser, fans loyal kami membuat Indonesia seperti rumah kedua kami," kata Ollie melalui skype pada para wartawan dalam konferensi pers Arkarna Party Tour 2013, di Seven Eleven, Panglima Polim, Jakarta, Kamis (28/3).

Rencananya, Arkarna akan kembali menggelar konser di Jakarta dan Bali. Di Jakarta, Arkarna akan manggung di Tennis Indoor Senayan Jumat (31/5). Sementara di Bali, Arkarna akan beraksi di Hard Rock Cafe, Ahad (2/6).

 Executive Project Manager SIM Entertainment Al Haqi Rizky mengatakan, ini merupakan kali ketiga Arkarna konser di Indonesia. Sebelumnya pada tahun 1999 dan 2010 silam Arkarna pernah beraksi di Indonesia. 

Kini menyambut rilis album terbaru mereka April mendatang, Arkarna akan menggelar konser ketiganya di Indonesia. Menurutnya, konser kali ini akan berbeda dari konser-konser Arkarna sebelumnya.

"Kali ini konsepnya pesta rock yang seksi dan cerdas, kami akan menekankan kombinasi rock dengan suasana party yang nyaman dan menghibur," ujar Al Haqi.

Tiket Arkarna akan dijual dalam tiga kelas yakni, VIP, tribun dan festival. VIP dengan harga Rp 715 ribu, tribun 435 ribu, festival 295 ribu. Panitia menyediakan 5000 tiket untuk konser di Jakarta dan sekitar 2000 tiket di Bali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA