Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Parma Datangkan Striker 17 Tahun Asal Panama

Rabu 27 Mar 2013 18:21 WIB

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi

Jorman Aguilar

Jorman Aguilar

Foto: concacaf.com

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Klub Serie A Liga Italia, Parma dikabarkan menyepakati kedatangan striker barunya, Jorman Aguilar pada musim depan. Sebelumnya, klub peringkat 13 klasemen itu telah melakoni pelatihan bersama dengan striker asal Panama yang masih berusia 17 tahun tersebut.

Sky Italia dilansir Football Italia, Selasa (26/3), mengungkapkan mantan striker tim nasional Panama U-17 itu menyepakati perjanjian untuk melakukan trial dengan Parma dalam beberapa hari terakhir ini. Kabarnya, pihak klub cukup terpesona dengan penampilan impresifnya.

Aguilar bahkan disebut-sebut memiliki kemampuan yang sama dengan striker Napoli, Edinson Cavani. Sebelumnya, striker berbakat ini juga menjadi incaran  klub raksasa Liga Primer, Manchester United. Pemilik nama lengkap Jorman Israel Aguilar Bustamante itu telah mengukir 10 gol dari sepuluh penampilannya bersama timnas.

Aguilar memulai kariernya bersama klub Panama, FC Rio Abajo pada 2011. Pada musim debutnya itu pula, Aguilar menyumbangkan Piala Apertura 2011. Hingga akhir musim ini, striker kelahiran 11 September 2011 itu bakal lebih dulu menghabiskan kariernya di klub tanah kelahirannya tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA