Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Bekuk Malta, Balotelli Cetak Dua Gol

Rabu 27 Mar 2013 05:45 WIB

Red: Endah Hapsari

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: skysports.com

REPUBLIKA.CO.ID, TAQALI -- Mario Balotelli memperbesar daftar koleksi golnya ketika ia mencetak dua gol untuk menginspirasi Italia yang menang 2-0 atas Malta, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup B pada Selasa (Rabu WIB).

Balotelli membawa Italia unggul pada menit kedelapan melalui eksekusi penalti, setelah pemain bertahan malta Luke Dimech menjatuhkan Stephan El Shaarawy di kotak terlarang. Malta memiliki dua peluang bagus untuk menyamakan kedudukan ketika kapten Michael Mifsud harus melihat sepakan penalinya digagalkan Gianluigi Buffon, dan beberapa menit kemudian sepakan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang.

Tuan rumah harus membayar mahal kegagalan-kegagalan itu ketika Balotelli menggandakan keunggulan Italia menjelang turun minum, melalui sepakan voli setelah bek kanan Mattia De Sciglio melakukan laju bagus. Dengan mudah Italia menjaga keunggulan dua gol mereka pada babak kedua, untuk memperkuat genggaman mereka di puncak klasemen Grup B dengan 13 angka dari lima pertandingan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA