Selasa 26 Mar 2013 18:06 WIB

Chris John Persiapkan Diri Hadapi Satoshi

Chris John
Foto: Reuters/Edgar Su
Chris John

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John terus melakukan persiapan akhir jelang pertandingan melawan penantangnya Satoshi Hosono di Senayan, Jakarta, 4 April mendatang.

"Jumat (29/3) saya melanjutkan latihan di Jakarta untuk persiapan akhir menjelang pertarungan melawan petinju Jepang," kata pemegang rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ketika dihubungi dari Semarang, Selasa (26/3).

Menurut petinju dengan julukan The Dragon tersebut, dirinya belum tahu jadwal latihan di Jakarta mendatang tetapi kemungkinan masih memfokuskan diri berlatih dengan mitra tanding atau "sparring partner".

Makanya, kata petinju yang sudah hampir 10 tahun mempertahankan gelar juara dunia tersebut, salah satu teman mitra tandingnya di Sasana Herry's Gym yaitu Matt Garlet ke Jakarta untuk mendampingi dirinya sebagai sparring partner.

Ia menambahkan, selama menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, Chris John berlatih dengan 'sparring partner' sebanyak tiga petinju setempat yaitu Matt Garlet, Willie Kickett, dan Jacob.

"Setiap dua hari sekali saya menjalani latihan dengan 'sparring' dua hingga tiga petinju secara bergantian dan kini persiapan saya untuk menghadapi petinju Jepang itu sudah mencapai 90 persen," katanya menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement