Selasa 26 Mar 2013 13:12 WIB

Stefan Bradl Semakin Percaya Diri Hadapi Musim 2013

Stefan Bradl Semakin Percaya Diri Hadapi Musim 2013
Foto: motor.sportku.com
Stefan Bradl Semakin Percaya Diri Hadapi Musim 2013

SPORTKU.COM - Berhasil meraih posisi ke tiga pada tes resmi terakhir yang diadakan oleh MotoGP 2013 di Sirkuit Jerez, Spanyol membuat Stefan Bradl semakin percaya diri hadapi MotoGP musim 2013. Bradl tutup tiga hari tes di Jerez dengan meraih catatan waktu terbaik 1menit 39,975detik.

Stefan Bradl sebelumnya memang telah mengikuti tes di Sirkuit Austin dengan hasil yang cukup mengesankan. Namun, dirinya sempat khawatir dengan performanya dalam cuaca buruk di Jerez. Alhasil, Bradl tidak dapat bersaing maksimal di sirkuit tersebut.

motogp 2013, pembalap honda, stefan bradl, lcr honda motogp, tim satelit honda, pembalap motogp, pembalap jerman

Ternyata Bradl kali ini dapat tersenyum lebar. Dengan waktu yang singkat, lintasan kering pada penutupan hari Senin, Bradl mengalami kemajuan yang pesat. Tim dapat bernafas lega dengan hasil yang dicapai oleh pembalap Jerman tersebut.

"Kami hanya punya satu setengah jam menjalani tes dengan kondisi lintasan kering," Bradl bercerita kepada MotoGP.com. "Hal yang sulit bagi saya membawa beban berat untuk turun ke lintasan dan memacu motor secepat mungkin. Kami telah menemukan seting yang benar. Pada dasarnya kami bermain dengan set-up motor, kembali menemukan grip dan kepercayaan diri sangat penting karena saya sempat mengalami kecelakaan. Akhirnya kami meraih sesuatu yang baik yaitu catatan waktu yang tidak buruk," Bradl bernafas lega.

Bradl yang merupakan pembalap tunggal di kubu LCR Honda MotoGP terlihat siap bersaing dengan pembalap lainnya dalam laga perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar Minggu depan.

Stefan Bradl pembalap tunggal LCR Honda MotoGPmotogp 2013, pembalap honda, stefan bradl, lcr honda motogp, tim satelit honda, pembalap motogp, pembalap jerman

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement