Jumat 15 Mar 2013 15:07 WIB

KIA All New Sportage EX Bisa Tersambung ke Internet

KIA All New Sportage EX Bisa Tersambung ke Internet
Foto: mobil.sportku.com
KIA All New Sportage EX Bisa Tersambung ke Internet

SPORTKU.COM - PT. KIA Mobil Indonesia meluncurkan generasi terbaru KIA All New Sportage EX, Kamis (14/3) di Central Park, Jakarta. KIA All New Sportage EX memilki banyak perubahan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

"KIA All New Sportage EX ditujukan untuk para profesional atau pengusaha muda, senior manager, serta orang yang berjiwa muda yang sangat mengutamakan design yang stylish," ungkap Hartanto Sukmono, Marketing Direktur PT. KIA Mobil Indonesia.

Hartanto Sukmono, Marketing Direktur PT. KIA Mobil Indonesiakia all new sportage ex, kia, all new sportage ex, sportage ex, sportage, sportage platinum, sportage lx, Hartanto Sukmono, pt kia mobil indonesia

Dengan dimensi panjang 4.440 mm, lebar 1.885 mm dan tinggi 1.635 mm, All New Sportage EX disokong mesin Theta II 2.0 L DOHC, Dual CVVT yang bisa memproduksi tenaga hingga 166ps pada 6.200rpm dan torsi puncak mencapai 20.1 kg/m pada 4.600rpm.

All New Sportage EX memiliki berbagai fitur unggulan seperti panoramic sunroof, escort & welcome lamp, DVD touch screen & 6 speaker, dual airbag, sensor parking dan semua roda sudah dicokol ABS.

Berbagai piranti entertainment pada KIA All New Sportage EXkia all new sportage ex, kia, all new sportage ex, sportage ex, sportage, sportage platinum, sportage lx, Hartanto Sukmono, pt kia mobil indonesia

Yang paling menarik, selain beberapa fitur unggulan tadi, kini All New Sportage EX juga dipersenjatai dengan koneksi internet yang bisa tersambung dengan modem.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan itu, PT KIA Mobil Indonesia akan melepas All New Sportage EX seharga Rp. 321 juta (OTR Jakarta).

Konsumen yang berminat akan dimanjakan dengan berbagai pilihan warna yang tersedia. Diantaranya warna putih, silver, orange, coklat, biru, merah, hijau dan hitam.

Tampak belakang KIA All New Sportage EXkia all new sportage ex, kia, all new sportage ex, sportage ex, sportage, sportage platinum, sportage lx, Hartanto Sukmono, pt kia mobil indonesia

Selain KIA All New Sportage EX, PT. KIA Mobil Indonesia juga menyediakan tipe lain seperti Sportage LX yang disediakan dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan. Untuk Sportage LX manual, KIA menjualnya seharga Rp 270.500.000,- (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Sportage LX otomatis dijual senilai Rp 286.500.000,- (OTR Jakarta).

Satu lagi yang juga masih saudara Sportage, yakni Sportage Platinum yang dilepasl seharga Rp 359.500.000,- (OTR Jakarta) dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Press conference peluncuran KIA All New Sportage EXkia all new sportage ex, kia, all new sportage ex, sportage ex, sportage, sportage platinum, sportage lx, Hartanto Sukmono, pt kia mobil indonesia

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement