Sabtu 02 Mar 2013 11:39 WIB

Buah Naga, Ramuan Perawatan Bibir Terbaru 'The Body Shop'

Lip Butter berbahan buah naga, produk terbaru dari The Body Shop
Foto: The Body Shop
Lip Butter berbahan buah naga, produk terbaru dari The Body Shop

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Buah naga ternyata tidak hanya enak dikonsumi da menyehatkan. Buah ini pun juga bermanfaat bagi industri komestik.

Produsen produk kecantikan "The Body Shop" meluncurkan terobosan dalan  kesehatan bibir dengan memperkenalkan Lip butter yang berbahan alami sari buah naga. Fungsi utamanya yakni memberikan sensasi bibir yang lembab dan lembut.

Siaran pers The Body Shop yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu (2/3), menyebutkan, buah naga adalah buah yang kaya vitamin C, serat, mineral dan antioksidan serta memiliki berbagai manfaat kesehatan. Alasan itulah  menjadikan buah ini sebagai produk terbarunya .

Selain sari buah naga yang sehat, bahan-bahan lain yang digunakan di dalam Lip Butter adalah shea butter, beeswax, serta bahan-bahan alami lainnya yang berkualitas.

Kombinasi ini menghasilkan produk lip butter dengan karakter creamy, ringan dan bearoma segar yang meleleh di bibir. Lip butter dapat digunakan untuk mencegah bibir kering di pagi atau malam hari setelah melakukan aktivitas harian.

Head of Corporate communication The Body Shop Indonesia, Rika Anggraini mengatakan penjualan produk kecantikan yang berkualitas ini merupakan program amal untuk mendukung berbagai organisasi non profit di seluruh dunia.

100 persen keuntungan dari penjualan produk ini akan disalurkan kepada tiga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terpilih. Mereka adalah Yayasan Prakarsa Hijau, Borneo Orang Utan Survival Foundation, dan KAKAK Foundation.

Pembelian produk Lip Butter akan mendapatkan token dan dapat bebas memilih salah satu dari organisasi terpilih tersebut. Lip butter ini ditujukan untuk para wanita muda berusia antara 15-35 tahun dan mulai dipasarkan di Indonesia pada Februari 2013 dengan target penjualan sebanyak 28.000 produk

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement