Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Mahasiswa IPB Hanyut di Ciliwung

Selasa 26 Feb 2013 12:45 WIB

Red: Taufik Rachman

Sungai Ciliwung

Sungai Ciliwung

Foto: setkab.go.id

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Mahasiswa Intitut Pertanian Bogor (IPB) hanyut di Sungai Ciliwung, tepatnya di Jembatan Yapis, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian hanyutnya mahasiswa IPB tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban bernama Didik Wijaya (21) "Infonya sedang ambil sampel air, terpeleset dan jatuh ke sungai," kata Komandan Regu Pemadam Kebakaran dan Penaggulangan Bencana, Djaya.

Djaya mengatakan, belum mengetahui pasti kronologis kejadian, karena pihak mahasiswa sendiri enggan memberikan keterangan.

Sementara itu, informasi yang berkembang di masyarakat mahasiswa tersebut tengah melakukan penelitian pengambilan sampel air. "Tahunya itu mahasiswa berdua, satu laki-laki dan satu laginya perempuan. Yang hanyut itu laki-laki," kata Djaya.

Tim SAR gabungan Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Brimob Kedung Halang, telah turun ke lokasi melakukan pencarian dengan menggunakan perahu dan alat selam.

Pencarian sudah dilakukan sejak informasi jatuhnya korban. Tim SAR melakukan pencarian dengan cara penyusuran sungai, penyisiran dan penyekatan di sejumlah titik mulai dari lokasi jatuh hingga ke arah hulir sejauh sepuluh kilometer

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA