Selasa 26 Feb 2013 07:00 WIB

Lomba Bikin Video 'Harlem Shake' Berhadiah Puluhan Juta

Lomba Bikin Video 'Harlem Shake' Berhadiah Puluhan Juta
Foto: motor.sportku.com
Lomba Bikin Video 'Harlem Shake' Berhadiah Puluhan Juta

SPORTKU.COM - Harlem Shake, kini nama tersebut sudah akrab di telinga. Fenomena Harlem Shake tak hanya terjadi di luar negeri saja. Melainkan juga mewabah di Indonesia. Harlem Shake juga menjadi fenomena baru di kalangan masyarakat luas.

Beberapa video dengan backsound Harlem Shake serta tarian khasnya ini, kini juga sudah banyak ditemukan di situs Youtube. Semua orang berlomba-lomba untuk ikut ambil bagian.

Tak ubahnya produsen sepeda motor Yamaha. Memanfaatkan moment yang ada, Yamaha kini membuat sebuah kompetisi bernama 'Harlem Shake Video Competition with Yamaha'. Kompetisi ini akan dimulai dari tanggal 16 Februari dan akan berakhir pada 31 Maret 2013.

Lomba ini terbuka bagi siapa saja yang mau ikut. Tersedia hadiah puluhan juta rupiah dan hadiah utama Yamaha Mio GT yang beberapa waktu lalu baru saja diluncurkan.

Harlem Shake adalah sebuah lagu yang direkam DJ dan produser Amerika Serikat, Baauer. Lagu ini dirilis dalam bentuk unduhan digital gratis oleh label imprint Mad Decent, Jeffree's, pada tanggal 22 Mei 2012. Harlem Shake juga mengambil sampel lagu "Miller Time" karya Plastic Little, khususnya pada bagian "then do the Harlem shake" yang merujuk pada jenis tarian dengan nama yang sama.

Baauer menambahkan berbagai suara unik pada lagu tersebut sehingga tampak perbedaannya. Yang akhirnya singel ini baru laris terjual pada Februari 2013, ketika sebuah video YouTube yang diiringi musik ini menjadi virus Internet dengan nama yang sama.

Mio GT, sebagai hadiah utama Harlem Shake Video Competition with Yamahayamaha mio gt, mio gt, motor baru yamaha, motor yamaha terbaru, mio, yamaha, skutik yamaha, injeksi yamaha, mio j

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement