Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Yudhi Chrisnandie Juga Sambangi Rumah Anas

Ahad 24 Feb 2013 23:33 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Kediaman Anas Urbaningrum, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kediaman Anas Urbaningrum, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu petinggi Partai Hanura Yudhi Chrisnandhie, nampak mendatangi kediaman rumah Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur. Yudhi mengaku kedatangan ini sebagai bentuk dukungan moril terhadap sama-sama mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

''Untuk memberikan dukungan moril kepada Anas yang sedang terkena musibah politik,'' kata Yudhi di depan kediaman Anas, Ahad (24/2).

Yudhi datang ke rumah Anas seorang diri sekitar pukul 22.00. Beberapa saat sebelumnya kedatangannya, banyak tokoh-tokoh partai maupun mantan aktivis HMI datang ke kediaman Anas.

Tokoh-tokoh seperti Priyo Budi Santoso, Saat Mustofa, dan Anwar Nasution juga terlihat menyambangi rumah Anas. Muncul dugaan bahwa kedatangan tokoh ini atas undangan dan memiliki agenda tertentu.

Yudhi membantah hal tersebut. Ia menyatakan kedatangannya kali ini atas inisiatif sendiri, tidak ada undangan dari pihak manapun. Selain itu, tidak ada agenda utama dalam pertemuan tersebut, hanya silaturahmi dan memberikan dukungan moril. ''Bagaimanapun Anas adalah salah satu simbol politisi muda,'' ujarnya.

Rumah Anas Urbaningrum yang terletak di Jalan Teluk Semangka Blok C4 no 7 kav AL, Duren Sawit, Jakarta Timur, itu terus didatangi oleh para tokoh nasional, baik itu petinggi partai lain maupun kader Demokrat. Selain itu, ada pula mantan aktivis HMI, seperti Anwar Nasution.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA