Ahad 24 Feb 2013 20:31 WIB

Daihatsu Gelar BOS Pertama di 2013

Pelanggan BOS Daihatsu sedang bertanya tentang sebuah mobil
Foto: Mansyur Faqih/Republika
Pelanggan BOS Daihatsu sedang bertanya tentang sebuah mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Bursa Oto Seken (BOS) di Summarecon Mall Serpong, Ahad (24/2). Ajang ini merupakan bursa jual beli mobil untuk para konsumen yang ingin melakukan transaksi jual beli mobil bekas dan baru.

Bahkan, pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah mobil seken merek apa pun dengan Daihatsu baru.

Head, CS and Value Chain Division ADM, Elvina Afny menjelaskan, ajang kali ini menggandeng beberapa pihak. Yaitu, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88), dan I-Bid Balai Lelang Serasi. 

"Ini pertama kali kita adakan untuk 2013. Tahun lalu empat kali kita gelar. Tahun ini rencananya enam kali. Jakarta dua kali. Kemudian Medan April mendatang. Lalu Surabaya, Semarang, dan Bandung," katanya di Jakarta, Ahad.

Targetnya, lanjut dia, BOS kali ini bisa menghasilkan 200 peserta dengan 80 transaksi. Untuk mobil baru, ADM berharap bisa mendapatkan 60 SPK (surat pemesanan kendaraan).

Ia menambahkan, banyak keuntungan yang bisa didapat pengunjung dalam acara tersebut. Misalnya, dapat membel mobil secara tunai atau kredit dengan berbagai kemudahan dan hadiah menarik. Mulai dari undian berhadiah dan voucher belanja. 

Untuk BOS 2013, ujar dia, pengunjung bisa ikut acara lelang yang digelar I-Bid Balai Lelang Serasi. "Pengunjung tak perlu khawatir dengan kondisi mobil di lelang ini. Karena semuanya telah lolos uji kelayakan kualitas dari tim Mobil88," tambah dia.

ADM juga menyediakan fasilitas tukar tambah untuk mobil merek Daihatsu atau yang lain. Jadi, uang hasil penjualan mobuil seken bisa digunakan untuk membeli Daihatsu baru.

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra menambahkan, BOS kali ini berbeda karena menyajikan one stop shopping transaction. "Peserta juga berkesempatan mendapat hadiah undian bulanan satu kilogram emas atau uang tunai satu miliar rupiah jika membeli mobil baru Daihatsu," papar dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement