Jumat 15 Feb 2013 21:17 WIB

Survei: Aston Martin Idaman Setiap Orang

Aston Martin Vanquish
Foto: ANTARA
Aston Martin Vanquish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menurut sebuah survei baru-baru ini, kebanyakan pelanggan akan memilih Aston Martin dibandingkan mobil lainnya.

Sebuah survei dari Future Drive Motor Show mengungkapkan Aston Martin berada di urutan teratas di antara 10 mobil impian semua orang.

Hebatnya, empat mobil asal Inggris berada dalam 10 besar. Aston Martin diikuti McLaren di tempat kedua dan Bentley serta Jaguar di tempat ketiga dan empat.

Dalam 10 besar itu ada tiga merek mobil asal Italia yaitu Lamborghini, Ferrari dan Maserati. Juga ada tiga merek mobil asal Jerman yaitu Mercedes, Porsche dan Audi.

Managing Director Future Drive Motor Show Giles Brown mengatakan kemewahan dan keinginan memiliki merek ikonik tampaknya sedang tumbuh.

"Tertanam pada benak kita 'Bentley Boys', 'James Bond Astons', 'Jaguar E-Type' dan pendatang baru McLaren," katanya seperti dikutip inautonews, Jumat.

Perusahaan Investindustrial baru saja membeli 37,5 persen saham Aston Martin senilai 190 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) untuk peningkatan modal sehingga bisa bersaing dengan kompetitor seperti Bentley, Ferrari dan Maserati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement