Jumat 15 Feb 2013 14:03 WIB

Piaggio For Love, Ulang Tahun Piaggio Lovers Pertama

Piaggio For Love, Ulang Tahun Piaggio Lovers Pertama
Piaggio For Love, Ulang Tahun Piaggio Lovers Pertama

SPORTKU.COM - Jakarta, 16 juli 2013 – Mengendarai dan mencintai motor buatan negara lain bukan berarti tidak cinta dan peduli dengan bangsa sendiri. Demikian halnya dengan komunitas penggemar salah satu pabrikan motor tertua di Italia, Piaggio.

Piaggio Lovers (PL) berdiri pada 14 Februari 2012 yang bertepatan dengan hari kasih sayang, merayakan hari jadi mereka yang pertama dengan melakukan gerakan kepedulian dan cinta Indonesia. Bersama dengan komunitas lain dari merek sejenis, PL konvoi keliling kota Jakarta untuk membagikan selebaran yang menyuarakan kepedulian dan cinta Indonesia.

Rolling bersama ini bergerak menuju ke tiga arah Jakarta, dimulai dari Tebet, Jakarta Selatan, tempat yang biasa menjadi titik kumpul mereka di setiap Rabu dan Jumat malam. Rombongan bergerak ke Monas untuk bergabung dengan beberapa komunitas lain, sebelum bersama-sama konvoi melewati Sudirman menuju titik akhir Thamrin City.

Dalam acara ini akan berkumpul motor Piaggio dari berbagai varian dan komunitas untuk turut merayakan ulang tahun PL yang pertama. Puncak acara adalah tiup lilin dan penyerahan secara simbolis buku-buku bekas kepada Komunitas yang bergerak dalam membantu pendidikan anak Indonesia, sebagai bukti kecintaan dan kepedulian mereka kepada Indonesia. Acara ini juga dimeriahkan oleh Magician Aldi Sungkar, Mudi (stand up komedi) dan penyanyi dangdut Lian Karlian.

Komunitas berlambang buah apel dengan warna merah putih ini berharap agar eksistensi mereka bukan hanya pada saat ulang tahun ini. Namun, akan terus pada setiap aktivitas mereka dan bisa menginspirasi komunitas lain untuk ikut peduli dan cinta Indonesia dengan bentuk nyata. Ini adalah cara Piaggio Lovers untuk berkata "From The Community for The Country."

Logo Piaggio Loverspiaggio lovers, komunitas motor, komunitas piaggio, piaggio, komunitas vespa, ultah komunitas piaggio, event calendar piaggio lovers

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement