Rabu 13 Feb 2013 14:18 WIB

Wapres Terima Anugerah Doktor HC dari Universitas Monash

Wakil Presiden Boediono.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Wakil Presiden Boediono.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden Boediono, Rabu sore akan menerima anugerah gelar doktor honoris causa bidang hukum dari Universitas Monash Australia, di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 6, Jakarta.

Akan hadir dalam acara pemberian gelar doktor honoris causa (HC) tersebut direncanakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Herawati Boediono, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta pejabat tinggi negara.

Persiapan acara anugerah yang akan dimulai pukul 15.00 WIB tersebut sudah tampak rapi dan akan diadakan di salah satu ruangan pertemuan yang berada di dalam kompleks Istana Wapres.

Lapangan parkir yang biasanya dipadati mobil karyawan Setwapres dikosongkan dan hanya boleh diisi oleh kendaraan tamu undangan.

Akibat kendaraan staf Setwapres dilarang parkir di dalam kompleks Istana Wapres, sejumlah staf memarkir kendaraan di pintu belakang Istana Jalan Kebon Sirih.

Pengamanan di lingkungan Istana Wapres terlihat sangat ketat, baik yang berada di dalam kompleks maupun di sekitar kompleks Istana Wapres.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement