Senin 11 Feb 2013 16:16 WIB

"Bebek" Jadi Raja di Asosiasi Honda Jakarta

"Bebek" Jadi Raja di Asosiasi Honda Jakarta
Foto: motor.sportku.com
"Bebek" Jadi Raja di Asosiasi Honda Jakarta

SPORTKU.COM - Mengawali tahun 2013, bikers pengguna Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Musyawarah Besar ke-2 yang diadakan 3 Februari 2013 di Aula Balai Kesehatan Hewan Ragunan, Jakarta Selatan. Musyawarah yang dihadiri 60 bikers itu membahas laporan pertanggungjawaban pengurus, AD/ART, serta pemilihan ketua presidium AHJ yang baru. 

Asosiasi Honda JakartaAsosiasi honda jakarta, ahj, komunitas motor, komunitas honda motor, motor honda, mubes ahj

Sebelum acara pemilihan ketua, peserta diberikan pengarahan mengenai plan activity community 2013 yang disampaikan oleh Wiyarto Mulyono, Corporate Communication Departement Head PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Kalau klub motor kegiatannya hanya turing, itu sudah biasa. Tapi jika klub motor punya activity plan yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan bisa memberikan kegiatan CSR, itu baru luar biasa," ujar Wiyarto yang akrab disapa Sakti.

Musyawarah Besar Asosiasi Honda JakartaAsosiasi honda jakarta, ahj, komunitas motor, komunitas honda motor, motor honda, mubes ahj

Pada pemilihan Ketua AHJ periode 2013-2015, muncul tiga kandidat yang akan dipilih yakni Ahsan dari HTML (Honda Tiger Mailing List), Rizky dari GMT (Grand Motor Team), dan Fuad Rahman dari HRC (Honda Revo Club) Jakarta. Akhirnya, dengan perolehan 21 suara Fuad Rahman terpilih dan akan menggantikan Dedy Wahidin, ketua AHJ periode 2011-2013. Fuad akan menjabat ketua AHJ untuk periode 2013-2015.

Fuad Rahman, ketua AHJ periode 2013-2015Asosiasi honda jakarta, ahj, komunitas motor, komunitas honda motor, motor honda, mubes ahj

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement