Sabtu 09 Feb 2013 13:00 WIB

Bautista Perlu Sempurnakan Suspensinya

Bautista Perlu Sempurnakan Suspensinya
Foto: motor.sportku.com
Bautista Perlu Sempurnakan Suspensinya

SPORTKU.COM - Persaingan yang cukup ketat membuat salah satu rider dari Go & Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista harus puas bercokol di urutan ke-7. Bautista dan teknisinya masih harus bekerja keras dengan teknisi Showa untuk memperoleh set-up suspensi terbaik.

Alvaro Bautista, Go & Fun Honda Gresini - Photo : MotogpGo & Fun Honda Gresini, alvaro bautista, bryan staring, pembalap honda, motogp, pembalap motoAlvaro Bautista, Go & Fun Honda Gresini - Photo : Motogpgp, motogp 2013, sirkuit sepang

"Kami membuat kemajuan, tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk  memulai Seri Qatar," papar Bautista, yang menjadi tercepat di Go & Fun Honda Gresini dengan waktu 2 menit 2,502 detik.

Sementara itu, rekan satu timnya, Bryan Staring masih harus banyak belajar. Pembalap Australia itu diharap dapat melakukan perbaikan yang signifikan untuk menghadapi uji coba Sepang berikutnya, pada akhir Februari. Saat ini Bryan Staring menjadi juru kunci sesi uji coba resmi MotoGP 2013.

Bryan Staring jadi juru kunci sesi uji coba resmi motogp 2013Go & Fun Honda Gresini, alvaro bautista, bryan staring, pembalap honda, motogp, pembalap motogp, motogp 2013, sirkuit sepang

"Hari ini (7/2) saya memperbaiki waktu saya kemarin (6/2) dan saya yakin bahwa saya segera bisa kompetitif, " ungkap Bryan Staring optimistis.

"Kami telah mengumpulkan banyak data yang akan digunakan pada tes berikutnya di Sepang pada akhir bulan," ungkap Bautista yang dikutip Crash.net (8/2).

.Bryan Staring, Go & Fun Honda Gresini - Photo : MotogpGo & Fun Honda Gresini, alvaro bautista, bryan staring, pembalap honda, motogp, pembalap motogp, motogp 2013, sirkuit sepang

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement