Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Rayakan Hari Istimewa! Kali Ini dengan Sushi Cake

Jumat 08 Feb 2013 11:53 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Sushi Cake

Sushi Cake

Foto: LOVE INDONESIA

REPUBLIKA.CO.ID, Black Forrest, cheese cake, tiramisu, sering menjadi pilihan saat merayakan hari istimewa atau ketika hendak memberi bingkisan spesial kepada teman, sahabat, atau keluarga. Bagaimana bila sesekali merayakan  dengan menu spesial lain? Sushi Cake

Apa ini? Jangan bayangkan cake umum seperti biasa. Seperti namanya sushi, kue ini terbuat atau lebih tepatnya tersusun dari berbagai macam jenis sushi.

Tingkat kegemaran masyarakat yang kian tinggi terhadap sushi membuat salah satu restoran sushi di Indonesia, Poke Sushi menghadirkan sebuah terobosan baru berupa Sushi Cake. Menu ini bisa dikreasikan dalam berbagai bentuk seperti mobil, hati, lapangan bola, bulat, atau persegi sesuai dengan kebutuhan dan tema acara seperti pada saat ulang tahun, peringatan hari jadi, pembukaan kantor, hari kasih sayang, dan lain sebagainya.

Ukuran dari Sushi Cake akan disesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang dipatok mulai dari Rp350.000. Harga disesuaikan dengan isi dan hiasan yang keseluruhannya terbuat dari variasi sushi yang sudah dipilih oleh pelanggan sebelumnya.

Pemesanan Sushi Cake dapat dilakukan tiga hari sebelum hari H dengan menghubungi seluruh cabang Poke Sushi terdekat.


 
Bukan hanya Sushi Cake, Poke Sushi juga  juga menghadirkan berbagai jenis sushi baru yang juga kreatif, menarik dan tidak mewajibkan adanya ikan mentah di setiap hidangannya.

Beberapa menu andalannya adalah Spider Roll (kepiting soka dengan crabstick, alpukat, dan ketimun), Volcano (wortel, crabstick, dan cream cheese yang dibungkus salmon lalu dipanggang), dan Crunchy Dragon Roll (tepung tempura goreng dan belut yang diolesi dengan cream cheese).

Tak lupa ada Chef’s Special Salmon Salad yaitu salmon yang disajikan dengan saus wijen dan ketimun Jepang yang merupakan menu pilihan wajib yang harus dicoba.

Selain menu-menu di atas, menu vegetarian sushi yang baru saja hadir di Poke Sushi seperti Nigiri Platter (15 jenis vegetable sushi), Vegetarian Salad Roll (asparagus, wortel, enoki tempura, rumput laut yang dikombinasi dengan suas spesial), Tofu Salad Roll, dan Tofu Steak Salad. Menu tadi sangat mungkin bakal menjadi favorit kaum vegetarian yang sedang bertandang ke Poke Sushi.

sumber : Love Indonesia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA