Kamis 07 Feb 2013 17:51 WIB

New Scoopy-FI: Motor Retro Dengan Mesin Modern

New Scoopy-FI: Motor Retro Dengan Mesin Modern
Foto: motor.sportku.com
New Scoopy-FI: Motor Retro Dengan Mesin Modern

SPORTKU.COM - Jika pekan lalu Kawasaki menghadirkan motor 'telanjang' 250cc bernama Z250, PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan generasi kedua Scoopy. Skuter metropolitan teranyar ini ditanamkan teknologi kebanggaan AHM, PGM-FI (Injeksi). Secara resmi Scoopy PGM-FI diluncurkan pada Rabu, (6/2) di JCC, Jakarta.

New Scoopy-FI, Scoopy FI, Honda Scoopy-FI, Scoopy baru, Scoopy injeksi, scoopy 2013, honda scoopy, motor honda, produk baru honda, skutik honda, skutik retro, motor retro, honda retro

Dengan mengadopsi sistem injeksi, Yusuke Hori, Presdir AHM, mengklaim bahwa Scoopy-Fi mampu melibas jarak 56 km hanya dengan liter bensin. Cukup jauh ketimbang Scoopy lawas yang hanya mencapai 44,5 km/liter.

Scoopi-FI juga mengubah beberapa fitur yang ada pada versi sebelumnya. Lampu sein kini menyatu dengan body, dengan desain yang lebih manis mengesankan retro modern. Ruang penyimpanannya kini juga lebih luas. Pilihan warna yang tersedia untuk Scoopy teranyar ini adalah Metro Black, Cosmo Cream, Fancy Black, Chic Cream, dan Vouge Red.

"New Scoopy-FI memiliki keunggulan yang bisa membuatnya menjadi King of Retro AT. Nilai plus inilah sebagai andalan New Scoopy sebagai pilihan baru yang terbaik buat konsumen," ucap Yusuke Hori, President Director AHM.

Berbekal mesin 110cc PGM-FI, New Scoopy-FI menawarkan performa yang lebih bertenaga, semakin irit, dan ramah lingkungan. New Honda Scoopy ini dibanderol dengan harga Rp 13.900.000 (on the road Jakarta).

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement