Kamis 07 Feb 2013 09:18 WIB

Rossi: Marquez Akan Jadi Saingan Berat

Rossi: Marquez Akan Jadi Saingan Berat
Foto: motor.sportku.com
Rossi: Marquez Akan Jadi Saingan Berat

SPORTKU.COM - Performa yang mengesankan dari Marc Marquez ternyata membuat Valentino Rossi angkat bicara. Mengamati Marquez pada hari Selasa (5/2/2013), Rossi beranggapan remaja asal Spanyol tersebut memperlihatkan kemampuannya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kurang lebih tiga atau empat bulan lau, saya berharap Marquez berpeluang menoreh kemenangan di awal musim," ucap juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi.

Marc Marquez, Repsol Honda Team - Sepang Official MotoGP Test - photo : MotoGPMarc Marquez, rider motogp, pembalap motogp, motogp 2013, repsol honda team, pembalap honda

"Melihat dia (Marc Marquez) hari ini serta kemarin, sepertinya ia ingin memenangkan kejuaraan pada tahun pertama karirnya di MotoGP," sambung Rossi.

"Kami berharap dia (Marc Marquez) akan membuat beberapa kesalahan atau masalah karena kurangnya pengalaman!" canda Rossi. "Tapi jika tidak, dia akan sangat kuat untuk dikalahkan semua orang," tutup pria yang akan merayakan ulang tahunnya 16 Februari mendatang.

Dalm sesi uji coba hari itu Rossi sendiri berada pada urutan keempat tercepat dengan catatan waktu 2:01.038. Sementara 'musuh dalam selimut' The Doctor, Jorge Lorenzo, berada di urutan kedua diapit oleh duo RC213V Repsol Honda Team.

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing - Sepang Official MotoGP Test - photo : MotoGPValentino Rossi, rider motogp, pembalap motogp, motogp 2013, yamaha factory racing team, pembalap yamaha

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement