Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Yuk Ketemu Ayu Ting Ting di Alfamart

Rabu 06 Feb 2013 08:00 WIB

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto

Ayu Ting Ting (tengah) bersama Alfamart

Ayu Ting Ting (tengah) bersama Alfamart

Foto: Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ingin ketemu Ayu Ting Ting? Beli Compact Disc (CD) nya di Alfamart, dan nanti bisa bertemu Ayu Ting Ting.  Mereka yang telah membeli CD Ayu Ting Ting and Friends, Alfamart dan pihak Hits Record akan menggelar acara ‘Meet and Great’ Ayu Ting Ting di Toko Alfamart Kemakmuran Rakyat, Depok, Jawa Barat.

Tak hanya berbincang dengan penggemarnya, di acara tersebut Ayu juga akan perform menyanyikan lagu ‘Single Happy’ secara live serta berfoto bersama dengan mereka.“Ini merupakan bukti komitmen Alfamart dalam hal consumer service kepada pelanggan setianya bahwa Alfamart tak hanya sebatas menjual CD Ayu Ting Ting and Friends, namun juga memfasilitasi mereka untuk bertemu idolanya,'' ujar Nur Rachman, Corporate Communication General Manager Alfamart.

Sudah dua bulan ini, CD Ayu Ting Ting and Friends dipasarkan di toko Alfamart seluruh Indonesia. Dalam album besutan perusahaan rekaman besar yakni Hits Record yang merupakan salah satu anak perusahaan MNC Group tersebut, Ayu membawakan dua lagu bergenre dangdut yakni lagu berjudul Single Happy dan Sik Asik.

Di album kompilasi Ayu Ting Ting and Friends tersebut juga ada nama-nama penyanyi papan atas lainnya seperti Citra Scholastika dengan lagu Everybody Knew dan Galau Galau Galau. Ada pula Giselle dengan Pencuri Hati, Latinka dengan Aku Bisa Mati dan Aku Ratumu serta boyband MAX5 dengan dua lagunya yaitu The only One dan Aku Tahu. Selain itu, ada Adinda Band dengan lagu Sudah Kubilang, Ayu Lia dengan lagu Si Hidung Belang dan Dedi Regar dengan lagu Camilla. “CD ini dibandrol seharga Rp 25.000, sejauh ini respons masyarakat cukup bagus. Mudah-mudahan ke depannya akan terus meningkat,” kata Nur Rachman. (adv)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA