Selasa 05 Feb 2013 17:07 WIB

Cal Crutchlow Berlatih Sepeda Dengan Mark Cavendish

Cal Crutchlow Berlatih Sepeda Dengan Mark Cavendish
Foto: sepeda.sportku.com
Cal Crutchlow Berlatih Sepeda Dengan Mark Cavendish

SPORTKU.COM - Apa yang dilakukan seorang pembalap MotoGP jika sedang tidak balapan? Tentu beragam. Salah satunya adalah bersepeda. Itulah yang dilakukan Cal Crutchlow. Di waktu senggangnya, pembalap yang bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 tersebut menghabiskan waktu di rumahnya di Isle Man, sebuah pulau yang berada di antara Inggris, Skotlandia dan Irlandia.

Di pulau ini, Crutchlow sering meluangkan waktu dengan Mark Cavendish untuk sekadar bersepeda bersama. Mark Cavendish yang saat ini bergabung dengan tim balap sepeda Omega Pharma QuickStep berhasil merebut 25 podium dalam Tour de France dan meraih BBC Sports Personality 2013.

Keduanya memang bersahabat dan saling menyukai bidang yang digelutinya. Namun keduanya belum pernah bertemu dalam satu ajang kompetisi. "Tapi saya yakin mempunyai kesempatan jika memiliki MotoGP", ujar Cavendish.

Menurut Crutchlow kebiasaan bersepeda memberi manfaat besar bagi kebugaran tubuhnya. Tak heran jika ia rela bersepeda selama 104 jam di sepanjang bulan Desember tahun lalu untuk melatih fisiknya. Saking seringnya berlatih sepeda selama off season MotoGP, kepada BBC Sport Crutchlow berujar bahwa ia seperti berganti profesi menjadi pesepeda profesional setiap kali musim dingin tiba. "Jika saya dan Mark Cavendish sama-sama berada di Isle Man, kami pasti bersepeda bersama. Berlatih bersama Cavendish memang berat, tapi menyenangkan," pungkas Crutchlow.

Cal Crutchlow, Mark Cavendish, MotoGP, balap sepeda, balap motor

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement