Selasa 05 Feb 2013 14:33 WIB

Yamaha Sabet Lima Gelar Top Brand Award 2013

Yamaha Sabet Lima Gelar Top Brand Award 2013
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Sabet Lima Gelar Top Brand Award 2013

SPORTKU.COM - Untuk tahun ini Yamaha berhasil menyabet gelar Top Brand Award. Ini adalah penghargaan perdana pada tahun 2013. Lima Top Brand Award disabet Yamaha untuk tiga segmen motor termasuk oli Yamalube.

Empat motor Yamaha diakui sebagai yang terbaik di kelasnya dan berhak mendapatkan Top Brand Award. Mio di segmen matik, V-Ixion segmen sport, Jupiter dan Vega di segmen bebek. Ditambah Yamalube diakui sebagai oli terbaik di mana brand ini semakin terpercaya kualitasnya.

Lima penghargaan Top Brand Award 2013 diraih Yamahapt. yamaha indonesia motor manufacturing, yimm, yamaha, top brand award, motor yamaha, jupiter, rx king, mio, vixion, scorpio, vega

Top Brand Award digelar Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group dan seremonial penghargaan dihelat di Hotel Mulia, Senin malam 4 Februari 2013.

"Lima Top Brand Award ini merupakan pengakuan atas brand Yamaha yang terus stabil dan semakin tinggi nilai mereknya di bisnis otomotif roda dua. Hasilnya produk-produknya selalu berada di papan atas yang diburu konsumen", papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Untuk menguatkan nilai brand dan memenuhi kebutuhan konsumen, Yamaha gencar mengeluarkan produk-produk baru disemua segmen. "Terimakasih kami untuk kepercayaan konsumen yang turut menempatkan Yamaha sebagai pemenang Top Brand Award," tambah Eko Prabowo.

Yamaha sejak tahun 2008 selalu dianugerahi Top Brand Award mulai dari motor Jupiter, RX King dan Mio. Setahun sesudahnya giliran Mio, Jupiter, Vega dan RX King. Lalu di 2010 untuk Jupiter, V-Ixion dan Mio. V-Ixion, Scorpio Z, Mio dan Jupiter di 2011. Tahun lalu V-Ixion, Mio, Jupiter dan Vega.

 Eko Prabowo GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia menerima piagam Top Brand Awardpt. yamaha indonesia motor manufacturing, yimm, yamaha, top brand award, motor yamaha, jupiter, rx king, mio, vixion, scorpio, vega

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement