Ahad 03 Feb 2013 13:00 WIB

Debut 2013, VW Polo R Catat Hasil Memuaskan di Seri Pertama WRC

Debut 2013, VW Polo R Catat Hasil Memuaskan di Seri Pertama WRC
Foto: mobil.sportku.com
Debut 2013, VW Polo R Catat Hasil Memuaskan di Seri Pertama WRC

SPORTKU.COM - Menjalani debut di tahun 2013, Polo R WRC mampu mencapai hasil memuaskan serta mengantarkan tim Volkswagen Motorsport ke papan atas klasemen sementara. Setelah melalui seri pertama di Monte Carlo, Sebastian Ogier yang mengendarai Polo R finish kedua dari seluruh SS (Super Stage).

Meski mengaku puas dengan debut Polo R WRC, namun Direktur tim Volkswagen Motorsport, Jost Capito sudah mengeluarkan warning memasuki seri kedua di Swedia. Ya, lintasan di Swedia yang diselimuti salju memang merupakan salah satu tantangan terberat dalam gelaran WRC (World Rally Championship) 2013.

"Setelah melewati start yang baik di musim ini, kami semua sedang menatap tantangan berat dengan penuh motivasi dan kepercayaan diri. Setiap seri WRC merupakan tantangan dan ujian bagi semua tim." ujar Jost Capito dilansir sirus resmi WRC, Minggu (3/1/2013).

"Yang kami pikirkan hanya melanjutkan performa konsisten di setiap seri, tidak terkecuali di Swedia," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini Sebastian Ogier berada diposisi kedua klasemen sementara dengan 18 point dibawah Sebastian Loeb dari tim Citroen dengan raihan 37 point.

"Awal musim ini memang berat, namun setidaknya dengan 18 point di posisi kedua akan menjadi modal yang bagus," tutup Jost Capito. Sementara itu, seri WRC Swedia akan bergulir pada tanggal 7 Februari 2013 nanti.

Sebastian Ogier nyaman di posisi kedua klasemen sementara WRCworld rally championship, wrc, polo r, debut, volkswagen motorport, sebatian ogier, monte carlo

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement