Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sekuel The Raid, Berandal Resmi Mulai Produksi

Jumat 01 Feb 2013 13:07 WIB

Red: Hazliansyah

Berandal

Berandal

Foto: dreadcentral

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel The Raid, Berandal, resmi memulai produksi. Proses syuting dilaksanakan di Jakarta dan memakan waktu 100 hari syuting.

The Raid diproduksi oleh PT Merantau Films yang bekerja sama dengan XYZ Films.

“Kami semua sangat semangat untuk memulai produksi lanjutan cerita film The Raid. Gared telah memperkenalkan market yang sangat besar di film pertama, dan kita ingin sekali melihatnya memperlus visi itu di Berandal," sebut pernyataan XYZ Films, dikutip dari Twitch Film, Jumat (1/2).

Film ini kembali menempatkan Gareth Evans sebagai sutradara sekaligus penulis skenario dengan Iko Uwais yang akan kembali memainkan perannya sebagai Rama.

Ario Sagantoro dari PT Merantau Films duduk di kursi produser bersama Nate Bolotin, Nick Spicer, Aram Tertzakian dan Todd Brown dari XYZ Films.

Melanjutkan kisah pertamanya, Berandal akan bercerita tentang Rama (Iko Uwais) yang melakukan penyamaran menyusup ke satu sindikat kejahatan di Jakarta yang kejam. Rama menyusup untuk melindungi keluarga dan mengungkap korupsi di kepolisian.

Selain Iko Uwais, Berandal juga diisi sejumlah nama seperti Tio Pakusadewo, Putra Arifin, Julie Estelle, Alex Abbad dan Roy Marten.

"Untuk seluruh penggemar, terima kasih banyak atas dukungan kalian. Kami tidak sabar untuk segera menunjukkan apa yang kami kerjakan," ujar Gareth Evans.

"Kami akan hadirr di 2014 dengan sebuah film yang lebih besar, lebih baik, dan lebih banyak darah! Doakan agar kami sukses," kata Gareth lagi.

Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) akan kembali menjadi distributor untuk pasar di Amerika, Spanyol, Amerika Latin dan Afrika Selatan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA