Selasa 22 Jan 2013 13:37 WIB

Pensiun di MotoGP, Stoner Siap Balapan Roda Empat

Pensiun di MotoGP, Stoner Siap Balapan Roda Empat
Pensiun di MotoGP, Stoner Siap Balapan Roda Empat

SPORTKU.COM - Pembalap MotoGP asal Australia yang baru saja memutuskan untuk pensiun musim 2012 lalu, Casey Stoner santer diberitakan akan kembali turun ke lintasan. Namun, Stoner tidak kembali ke balapan motor melainkan balapan roda empat.

Sebelumnya, Stoner dikabarkan berencana untuk ikut ajang balapan Australian V8 Supercars series. Namun dilansir dari situs autoevolution, saat ini media lokal Australia justru ramai memberitakan bahwa "the Kuri-Kuri boy" akan ikut ajang Dunlop Series.

Pensiun di MotoGP, Stoner Siap Balapan Roda Empatcasey stoner, pembalap motogp, v8 supercar, australian v8 supercars series, juara dunia motogp

Seakan ingin menjawab ketidak jelasan tersebut, Stoner menulis beberapa pernyataan di akun twitter pribadinya.

"Jangan selalu mempercayai apa yang kalian baca. Saya belum memutuskan, yang pasti V8 Supercars merupakan prioritas. Saya akan segera mengumumkannya," jelas Stoner dalam akun twitter tersebut.

Casey Stoner merupakan salah satu pembalap yang bersinar di MotoGP. Debut di tahun 2006 dan pensiun tahun 2012, Stoner mampu mengoleksi dua gelar juara dunia MotoGP.

Hingga saat ini, para pecinta MotoGP juga masih banyak yang mempertanyakan alasan Stoner pensiun dari MotoGP di usia yang masih relatif muda.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement