Senin 21 Jan 2013 15:03 WIB

Rolls-Royce Siap Pamer Jagoan Barunya Maret

Rolls Royce
Rolls Royce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rolls-Royce siap mengenalkan jagoan terbaru yang namanya diambil dari model legendaris, Wraith, pada Geneva Motor Show Maret tahun ini. Peluncuran model yang diklaim sebagai paling bertenaga dan paling dinamis dalam sejarah Rolls-Royce ini telah dikonfirmasi akhir pekan lalu.

CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos, mengatakan hal tersebut saat konferensi se-dunia diler Rolls-Royce di London. "Rolls-Royce akan memperkenalkan perkembangan tertingginya di Jenewa," kata Muller-Otvos kepada 100 diler global.

"Desainnya adalah yang paling tegas, performa paling dramatis dan paling bertenanga dari seluruh 'Spirit of Ecstasy'." katanya.

Perwakilan dari BMW, Harald Kruger, mengatakan "BMW Group penuh keyakinan dalam berinvestasi jangkap panjang untuk Rolls-Royce Motor Cars."

Perusahaan otomotif asal Jerman BMW merupakan pemilik merek Rolls-Royce yang asal Inggris.

Menurut Kruger, model terbaru itu akan dibangun dari prinsip dasar Rolls-Royce yaitu "engineering terbaik, teknologi terbaru dan buatan tangan yang tidak tertandingi."

Rolls Royce Wraith 2013 seperti dilaporkan merupakan versi coupe dari model paling laris Rolls-Royce Ghost. Label 'Wraith' sendiri terakhir digunakan pada model Silver Wraith yang produksinya berakhir pada 1959.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement