Ahad 20 Jan 2013 08:00 WIB

Gebrak Pasar Matik, Honda Bakal Luncurkan 3 Varian Teranyar

Gebrak Pasar Matik, Honda Bakal Luncurkan 3 Varian Teranyar
Foto: motor.sportku.com
Gebrak Pasar Matik, Honda Bakal Luncurkan 3 Varian Teranyar

SPORTKU.COM - Honda memberikan kejutan di segmen skutik untuk pasar India. Produsen otomotif Jepang ini baru saja memperbarui line-up skuternya untuk 2013. Antara lain adalah skuter Activa, Aviator dan skuter Dio.

Honda Activa, didukung oleh mesin 109cc dengan Honda Eco Technology (HET) yang diklaim membantu untuk memberikan 'Dream Mileage' dengan angka 60 km/l.

Tiga skuter dari Honda untuk pasar motor di India - Photo : Motorbeamhonda, activa, aviator, dio, skuter, matik, matik honda, honda india, skutik, motor baru honda, motor anyar honda

Honda Activa ini menghasilkan tenaga 8 BHP dan torsi 8,74 Nm pada 5.500 RPM. Honda Activa 2013 tersedia dalam warna baru, wild purple atau ungu dengan 4 warna yang ada yakni abu-abu, putih mutiara, hitam dan merah.

Honda melengkapi skuter Activa dengan combi-brakes, kunci anti maling dan bagasi di bawah jok yang berkapasitas 18 liter.

Honda Aviator 2013, didukung oleh mesin 109cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 8 BHP dan efisiensi bahan bakar 60 km / l.

Skuter Activa, Aviator dan Dio dari Honda - Photo : Motorbeamhonda, activa, aviator, dio, skuter, matik, matik honda, honda india, skutik, motor baru honda, motor anyar honda

Aviator 2013 juga mendapat warna baru, Royal Gold Metallic dengan 3 warna yang ada yakni putih, hitam dan merah. Aviator 2013 dilengkapi dengan velg 12-inch (depan), ABS dan rem cakram depan 190mm.

Sedangkan skuter Dio dibekali mesin baru 110cc dengan Honda Eco Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga 8 BHP. Honda Dio 2013 tersedia dalam warna pearl yellow dengan 3 warna yang ada yaitu merah, putih dan abu-abu.

Honda juga membekali skuter Dio dengan ban tubeless, combi-brakes dan filter udara. Honda Eco Technology diklaim mampu meningkatkan pembakaran, mengurangi gesekan dan mengoptimalkan transmisi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar sebesar 11%.

Honda segera luncurkan tiga varian teranyarnya di India - Photo : Motorbeamhonda, activa, aviator, dio, skuter, matik, matik honda, honda india, skutik, motor baru honda, motor anyar honda

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement