Ahad 20 Jan 2013 00:48 WIB

Bertemu Chong Wei, Sony tak Gentar

Lee Chong Wei
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Lee Chong Wei

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal Putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro berhasil menembus babak final Malaysia Terbuka. Dalam pertandingan yang akan digelar Ahad (20/1), Sony akan berhadapan dengan Lee Chong Wei.

Menghadapi pemain nomor satu dunia itu. Sony mengaku tak gentar. "Yang penting tampil maksimal," kata Sony yang dihubungi ANTARA lewat pesan singkat, Sabtu.

Pertandingan Sony-Chong Wei besok akan menjadi pertemuan ke-13 mereka dimana bintang Malaysia itu unggul 7-5 atas Sony dalam rekor pertemuan mereka.

"Jangan takut dulu. Kalau dari permainan sendiri, saya yakin dengan apa yang saya lakukan. Tidak ragu-ragu," ujar Sony, optimistis.

Sony lebih dahulu melaju ke babak final setelah menumbangkan unggulan Jepang, Kenichi Tago, lewat rubber set 21-12, 19-21, 23-21.

Begitu pula dengan Chong Wei yang dipaksa bermain rubber set oleh lawannya unggulan Denmark, Jan O Jorgensen, untuk merebut tiket final.

Chong Wei akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-13, 17-21, 21-12. Ini adalah kemenangan keenam kali Chong Wei itu atas Jorgensen lewat tujuh rekor pertemuan mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement