Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Beckham Kunjungi Pasien Kanker dan Korban Perang

Jumat 18 Jan 2013 09:58 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Heri Ruslan

David Beckham.

David Beckham.

Foto: Reuters/Toby Melville

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Mantan bintang Manchester United David Beckham kembali menunjukkan rasa kepedulian sosialnya kepada sesama.

Ia bersama aktor Ray Winstone mengunjungi pasien kanker dan tentara korban perang di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Birmingham, Inggris, Kamis, (17/1) waktu setempat.
Seperti dikutip The Sun, Jumat (18/1), kunjungan Beckham kali ini sempat mengejutkan para pasien yang berada di sana. Mereka tak menyangka akan dikunjungi salah satu super star sepak bola dunia itu.

Becks dan rekannya Ray menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk menghibur para pasien kanker dan korban perang di Afghanistan. Suami Victoria itu menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pasien yang kebanyakan berusia 16-24 tahun.

Ia juga sempat berfoto bersama dengan beberapa pasien seperti James Freeman, Adam Woods. ''Saya bertemu Ray sebelum Natal dan dia berkata kau harus ikut denganku (kunjungan ini red-). Lalu aku berkata, ini hebat,'' kata mantan gelandang Real Madrid itu.

''Ini benar-benar menakjubkan. Ini sangat menggembirakan saat mengunjungi para tentara guna melihat bagaimana optimisme mereka dalam memandang kehidupan dan masa depan mereka sendiri,'' lanjut ayah empat anak itu. Bagi Beckham, kunjungan kali ini benar-benar menginspirasinya.

Hal senada juga diungkapkan Ray. ''Para tentara ini ada di luar sana untuk melindungi anak-anak. Jadi, tugas saya sekarang adalah mendukung mereka,'' kata Ray. Kunjungan ini bukan kali pertama bagi Beckham. Sebelumnya, ia juga pernah berkunjung ke panti jomo pada akhir Mei 2012 lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA