Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kejutan Honda di Awal Tahun 2013

Kamis 17 Jan 2013 15:48 WIB

Red: Redaksi SPORTKU

Kejutan Honda di Awal Tahun 2013

Kejutan Honda di Awal Tahun 2013

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung membuat kejutan di awal 2013 ini, dengan meresmikan fasilitas Bodi & Cat dari Honda Bintang Adi Sucipto, Solo, pada  17 Januari 2013. Penambahan fasilitas baru tersebut, Honda Bintang Adi Sucipto, dapat melayani kebutuhan perbaikan bodi dan cat sesuai dengan standar kualitas Honda, sekaligus telah menerapkan sistem pengecatan water-based yang lebih aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Honda, honda prospect motor, Honda Bintang Adi Sucipto, Solo, fasilitas Bodi & Cat

Fasilitas Bodi & Cat Honda Bintang Adi Sucipto berlokasi di Jl. Adi Sucipto No. 150 B, kota Solo, Jawa Tengah. Honda Bintang Adi Sucipto merupakan ekspansi dari Honda Bintang. Fasilitas Honda Bodi & Cat Bintang Adi Sucipto berdiri di atas lahan seluas 2.176 m2.

Tomoki Uchida, President Director PT. Honda Prospect Motor mengungkapkan, “Dengan adanya perluasan fasilitas Bodi & Cat ini, Honda Bintang Adi Sucipto kini dapat memberikan servis yang lebih lengkap bagi konsumen dengan kualitas yang sesuai dengan standar Honda, dan dengan waktu servis yang lebih cepat. Kami percaya hal ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan Honda khususnya di kota Solo dan sekitarnya. “

 “Dengan perluasan pelayanan Bodi dan Cat tersebut, Honda Bintang Adi Sucipto kini mampu melayani 200 unit mobil per bulan. Selain itu, Honda Bintang Adi Sucipto merupakan Green Dealer Honda yang kedua di kota Solo setelah Honda Solo Baru yang telah menerapkan sistem pengecatan water-based sehingga sangat menjaga lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto telah menerapkan sistem Green Dealer di mana Honda Bintang Adi Sucipto menerapkan sistem pengecatan yang menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut dan dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan. Keunggulan dari water-based paint antara lain yaitu bisa menciptakan lingkungan bekerja yang sehat baik untuk teknisi dan lingkungan, dengan kualitas sama dengan solvent based.

Dealer Honda Bintang sendiri telah beroperasi sejak tahun 1997 untuk melayani konsumen Honda di kota Solo dalam hal penjualan, servis dan layanan suku cadang.  Honda Bintang berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dan memiliki fasilitas lengkap seperti showroom seluas 234 m2, workshop area seluas 959 m2, dan ruang sparepart seluas 56 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas customer lounge, kafetaria, dan wi-fi.

Honda, honda prospect motor, Honda Bintang Adi Sucipto, Solo, fasilitas Bodi & Cat

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA