Selasa 15 Jan 2013 13:02 WIB

Scoodenttial Adakan Family Gathering Awal Tahun

Scoodenttial Adakan Family Gathering Awal Tahun
Foto: motor.sportku.com
Scoodenttial Adakan Family Gathering Awal Tahun

SPORTKU.COM - Scoodenttial merupakan salah satu komunitas Honda Scoopy berencana untuk mengadakan gathering rutin. Diadakan setiap memasuki awal tahun pada 19 dan 20 januari 2013, di Villa Pelangi Cisarua, Puncak.

Scoodenttial Jakarta, Patung Panahan, Senayan" src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/kopdar-scoodenttial-jakarta-patung-panahan-senayan-201301151054496120.jpg" alt="komunitas, komunitas motor, komunitas honda scoopy, honda scoopy, motor honda, scoodenttial" width="289" height="216" />

Dengan tema 'more bright and shine' diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk 'semakin bersinar' bagi lingkungan dan masyarakat dan menjadi teladan antar sesama bikers.

Kegiatan utama dalam gathering ini akan diadakan renungan malam, di mana akan ada review perjalanan Scoodenttial tahun 2012 dan membahas rencana kegiatan di tahun 2013. Tak hanya itu, kegiatan juga akan berlanjut untuk menggunjungi wisata air terjun Asmarandana.

Scoodenttial sendiri adalah wadah pecinta motor Honda Scoopy yang sudah memiliki lebih dari 300 orang yang tercatat sebagai anggota. Diketuai oleh bro Daniel Morris Tambunan mengharapkan Scoodenttial dapat semakin solid dan mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Scoopy.

"Bagi yang ingin bergabung, Scoodenttial membuka pintu lebar lebar bagi rekan-rekan pengguna Honda Scoopy. Hanya tinggal datang di kopdar kami yang berlokasi di patung panahan, Senayan setiap Sabtu malam," ucap bro Daniel.

Kopdar Scoodenttial Jakarta, Patung Panahan, Senayankomunitas, komunitas motor, komunitas honda scoopy, honda scoopy, motor honda, scoodenttial

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement